Selasa, 23 Juni 2009

CARA NOVENA TIGA SALAM MARIA

Untuk Doa Novena 3 Salam Maria silahkan ikut Panduan di bawah ini

Heninglah sejenak minimal 1 menit untuk memusatkan pikiran kepada Bunda Maria.

Buat Tanda Salib (Telunjuk Tangan Kanan ke Kening, Ke Dada, Ke Bahu Kiri, dan Bahu Kanan)
Atas Nama Bapa , Putra dan Roh Kudus, Amin

Awali dengan doa ini

Syahadat Para Rasul


Aku percaya akan Allah,
Bapa yang mahakuasa,
Pencipta langit dan bumi;
Dan akan Yesus Kristus,
Putra-Nya yang tunggal, Tuhan kita,
Yang dikandung dari Roh Kudus,
Dilahirkan oleh Perawan Maria;
Yang menderita sengsara
Dalam pemerintahan Pontius Pilatus
Disalibkan, wafat, dan dimakamkan;
yang turun ke tempat penantian
pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati;
yang naik ke surga,
duduk disebelah kanan Allah Bapa
yang mahakuasa;
dari situ Ia akan datang mengadili orang yang hidup dan yang mati.
Aku percaya akan Roh Kudus,
Gereja katolik yang kudus,
persekutuan para kudus,
pengampunan dosa,
kebangkitan badan,
kehidup


Bapa Kami

Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.

Doa Tobat

Allah yang maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku. Aku sungguh patut Engkau hukum, terutama karena aku telah tidak setia kepada Engkau yang maha pengasih dan mahabaik bagiku.
Aku benci akan segala dosaku, dan berjanji dengan pertolongan rahmat-Mu hendak memperbaiki hidupku da tidak akan berbuat dosa lagi. Allah yang maha-murah, ampunilah aku, orang berdosa. (Amin.)

Mulai doa :

NOVENA TIGA SALAM MARIA

Bunda Maria, Perawan yang berkuasa, bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin, karena kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu. Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong, meski dalam perkara yang sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi pengantara bagi Puteramu.

Baik keluhuran Tuhan, penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar sesuai dengan kehendak Puteramu, dengan sangat aku moho, o Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau bertahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu.

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.)...3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

--------------------------------------------------------------------------------------------

Perawan Suci yang disebut Tahta Kebijaksanaan, karena Sabda Allah tinggal padamu, engkau dianugerahi pengetahuan Ilahi yang tak terhingga oleh Puteramu, sebagai makhluk yang paling sempurna untuk dapat menerimanya.

Engkau tahu betapa besar kesulitan yang kuhadapin ini, betapa besar pengharapanku akan pertolonganmu. Dengan penuh kepercayaan akan tingginya kebijaksanaanmu, aku menyerahkan diri seutuhnya kepadamu, supaya engkau dapat mengatur dengan segala kesanggupan dan kebaikan budi, demi keluhuran Tuhan dan keselamatan jiwaku. Sudilah kiranya Bunda dapat menolong dengan segala cara yang paling tepat untuk terkabulnya permohonanku ini.

O Maria, Bunda Kebijaksanaan Ilahi, sudilah kiranya Bunda berkenan mengabulkan permohonanku yang mendesak ini. Aku memohon berdasarkan atas kebijaksanaanmu yang tiada bandingnya, yang dikaruniakan oleh Puteramu melalui Sabda Ilahi kepadamu.

Bersama dengan St. Antonius dari Padua dan St. Leonardus dari Porto Mauritio, yang rajin mewartakan tentang devosi "Tiga Salam Maria" aku berdoa untuk menghormati kebijaksanaanmu yang tiada taranya itu

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.)....3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

----------------------------------------------------------------------------------------------

O Bunda yang baik dan lembut hati, Bunda Kerahiman Sejati yang akhir-akhir ini disebut sebagai "Bunda yang penuh belas kasih", aku datang padamu, memohon dengan sangat, sudilah kiranya Bunda memperlihatkan belas kasihmu kepadaku. Makin besar kepapaanku, makin besar pula belas kasihmu kepadaku.

Aku tahu, bahwa aku tidak pantas mendapat karunia itu. Sebab seringkali aku menyedihkan hatimu dengan menghina Puteramu yang kudus itu. Betapapun besarnya kesalahanku, namun aku sangat menyesal telah melukai Hati Kudus Yesus dan hatikudusmu.

Engkau memperkenalkan diri sebagai "Bunda para pendosa yang bertobat" kepada St. Brigita, maka ampunilah kiranya segala kurang rasa terima kasihku padamu. Ingatlah akan keluhuran Puteramu saja serta kerahiman dan kebaikan hatimu yang terpancar dengan mengabulkan permohonanku ini melalui perantaraan Puteramu.

O Bunda, Perawan yang penuh kebaikan serta lembut dan manis, belum pernah ada orang yang datang padamu dan memohon pertolongamu engkau biarkan begitu saja. Atas kerahiman dan kebaikanmu, aku berharap dengan sangat, agar aku dianugerahi Roh Kudus. Dan demi keluhuranmu, bersama St. Alfonsus Ligouri, rasul kerahimanmu serta pengajar devosi "Tiga Salam Maria", aku berdoa untuk menghormati kerahimanmu dan kebaikanmu.

(Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. (Amin.).....3x)

di lanjutkan dengan permohonan ananda .............................

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

-------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan Tambahan

  • Jika permohonan anda mengenai perkara besar dan penting, hendaklah melakukan novena ini tiga kali berturut-turut dalam waktu yang sama
  • Lakukanlah selama 9 hari berturut.
  • Berjanjilah pada Bunda Maria:
    • Setiap pagi dan sore setia berdoa "Salam Maria"
    • Mengumumkannya kalau permohonan anda itu telah dikabulkan, sebagai tanda terima kasih dan penghormatan kepada Bunda Maria yang tersuci.
    • Sebaiknya dilakukan jam 5 pagi karena pada saat itu semua beban kehidupan masih terlelap , dan lebih khusuk di lakukan. Pagi hari adalah saat yang murni dan hening

Kemudian di tutup dengan doa ini

Terpujilah

Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

Di tutup dengan Tanda Salib
Atas Nama Bapa, Putra Dan Rohkudus, Amin

1.215 komentar:

  1. Doaku di kabulkanNya. Terimakasih Bunda. Mukjijat sembilan hari aku memohon kepada Yesus lewat Novena sudah dikabulkanNya!. AMin

    BalasHapus
  2. Mukjijat luar biasa baru merasakan doa yang benar-benar dari Tuhan. Bunda Maria mengabulkan doaku. Aku seorang muslim tetapi ketika melihat bunda Hatiku jadi damai. Dan doa Novena ini membuktikan segalanya. Amin

    BalasHapus
  3. Sudah bukan suatu rahasia lagi, Doa Novena Tiga Salam Maria ini memang mujarap. Didalam kehidupan saya dari saya kecil hingga sekarang, Doa ini sebagai obat didalam mengarungi badai kehidupan di dunia ini. Dan Benar terbukti didalam kehidupan saya. Saya sangat bersyukur diperkenalkan dengan Doa ini. Dan sangat berterimakasih kepada Bunda Maria. Ibu saya dan ibu semua orang yang beriman kepadanya. Trimakasih ibu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doaku dikabulkan Bunda. Terima kasih Bunda atas belas kasihMu

      Hapus
  4. Sebagai orang Katolik, bagi saya Doa Rosario dan Doa Tiga Salam Maria adalah Obat yang menyembuhkan, membawa Sukacita besar.... Banyak Pengharapan saya terkabul dengan berdoa Novena ini dan saya tambah dengan Doa Rosario secara komit 9 hari dan setia bertemu dengan waktu bersamaan setiap hari selama 9 hari berturut-turut. Dari saya kecil ingin masuk kuliah dengan sistem gugur ternyata lulus, ingin dapat jodoh dapat jodoh yang terbaik buat saya, ingin punya anak juga terkabul sampai terjadi krisis 97 saya sedang cicil rumah suku bunga membengkak diberi jalan keluar rumah lunas tidak perlu tunggu waktu cicil dll banyak cara yang dilakukan diluar pemikiran Manusia banyak Mujizat diluar otak Manusia. Saya berkesaksian Tuhan Ada. Ibu Kita Maria sangat menyayangi anak-anaknya. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doa sy terkabul,sungguh nyata mujizat bunda maria,terimakasih bunda maria atas segala kasih Mu...

      Hapus
  5. Saya seorang pemeluk agama Budha , sangat ingin bisa berdoa seperti ini. Semenjak saya mengenal Bunda Maria saya merasakan ketengangan dalam hidup. Bolehkah saya memiliki patung Bunda Maria sedangkan saya bukan seorang Katholik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita semua agama sama. Kita diajarkan oleh orang tua kita tentang agama itu pasti baik. Semua agama itu baik asalkan kita saja yang menganggapnya benar atau tidak. Sebenarnya di dunia ini hanya ada satu tuhan, tetapi tergantung keyakinan kita saja. Kita boleh mengoleksi barang agama lain, ASALKAN tidak untuk dipermainkan. Walaupun kita beda agama, tetapi kita tetap bersatu sebagai manusia di dunia ini :). karena kita tidak hidup selamanya, melainkan sementara :). salam dari saya mahasiswa smp strada mardi utama 1 jakarta pusat. Saya orang katholik.

      Hapus
  6. Ananda boleh dan boleh memiliki Patung Bunda Maria. Karena patung adalah sebagai simbol dan cara untuk lebih mengenal Bunda Maria secara utuh. Bagaimana kita bisa berdoa lebih khusuk dan fokus kalau kita tidak mengetahui dan mengenal kepada siapa kita berdoa dan hanya membayankan angan-angan saja. Puji Tuhan AMin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Tuhan Yesus memberkati kita :).

      Hapus
    2. BBila sesuai dengan kehendakNya, Novena Tiga Salam Maria pasti terkabulkan. Semua ada jalan berkat doa Bunda. Terima kasih oh Bunda Maria atas terkabulnya doa yang mujarab ini.

      Hapus
  7. Terimakasih karena lewat facebook dan blog Bunda Maria ini aku bisa tahu dan mengenal Bunda Maria. Dan lewat doa Novena 3 Salam Maria DOaku benar-benar di kabulkan. ADiku sudah sembuh dari penyakit kanker payudara. Sungguh tidak habis pikir. Bunda Maria memang menolong ku. Dan doakan aku semoga aku bisa menjadi Katholik dan diterima lebih cepat dalam baptis. Widi

    BalasHapus
  8. Puji Tuhan, berkat Doa Novena Tiga Salam Maria, benar-benar memberi saya kekuatan terhadap segala masalah yang saya hadapi...masalah sekarang sudah teratasi, saya mengucap syukur atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria..

    BalasHapus
  9. Puji Tuhan, Bunda Maria telah mengabulkan doa permohonan sya beberapa tahun yg lalu, terima kasih Bunda atas pasangan yg mencintai dan mengasihi saya. Saat ini saya sedang memohon kembali kepada Bunda utk membantu saya. Bunda tau semua harapan saya, smoga terkabul. Amin.

    BalasHapus
  10. Menurut Alkitab, setelah melahirkan Yesus, Maria dan Yusuf meneruskan pernikahan mereka dan Maria mempunyai anak-anak dari Yusuf suaminya tersebut.

    Sesudah bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat Tuhan itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya,tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia Yesus.Dalam Matius 1:24-25

    Dalam Alkitab tercatat beberapa kali dituliskan bahwa Yesus mempunyai adik atau saudara-saudara dalam keluargaNya.

    Hal ini dimungkinkan karena seperti tertulis dalam ayat di atas, bahwa larangan bersetubuh bagi Yusuf dan Maria sebagai pasangan suami isteri hanya sampai pada Yesus dilahirkan.Ssesudah itu mereka boleh melakukannya karena status mereka memang sebagai pasangan suami isteri.

    Matius 12:46; Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia

    Matius 12:47; Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."

    Matius 13:55; Bukankah Ia ini anak tukang kayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas?

    Markus3:32; Ada orang banyak duduk mengelilingi Dia, mereka berkata kepada-Nya: "Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau."

    Markus 6:3a; Bukankah Ia ini tukang kayu, anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? Dan bukankah saudara-saudara-Nya yang perempuan ada bersama kita?"

    Lukas 8:19; Ibu dan saudara-saudara Yesus datang kepada-Nya, tetapi mereka tidak dapat mencapai Dia karena orang banyak.

    Lukas 8:20; Orang memberitahukan kepada-Nya: "Ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan ingin bertemu dengan Engkau."

    Yohanes 2:12. Sesudah itu Yesus pergi ke Kapernaum, bersama-sama dengan ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya dan murid-murid-Nya, dan mereka tinggal di situ hanya beberapa hari saja.

    Yohanes 7:3; Maka kata saudara-saudara Yesus kepada-Nya: "Berangkatlah dari sini dan pergi ke Yudea, supaya murid-murid-Mu juga melihat perbuatan-perbuatan yang Engkau lakukan.

    Yohanes 7:5; Sebab saudara-saudara-Nya sendiripun tidak percaya kepada-Nya.

    Yohanes 7:10; Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam.

    I Korintus 9:5; Tidakkah kami mempunyai hak untuk membawa seorang isteri Kristen, dalam perjalanan kami, seperti yang dilakukan rasul-rasul lain dan saudara-saudara Tuhan dan Kefas? ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika saya boleh bertanya. Apakah Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas adalah murid Tuhan Yesus ? . Mengapa dikatakan sebagai Saudara kandung Tuhan Yesus ? . Maaf, Saya hanya bertanya karena saya membutuhkan pelajaran yang lebih tentang agama katholik ini. karena saya sebagai orang katholik ingin mengenal lebih tentang Tuhan Yesus

      Hapus
    2. Pendapatku, cuplikan kitab suci untuk menerangkan maksud saudara saudara Yesus adl sangat melebar ke mana mana dan layak disebut 'tersesat'. Baru kali ini saya membaca pemahaman ini dan saya tidak bisa mempercayainya. Kiranya Terang Roh Kudus dapat membawa pemahaman yg penuh kebenaran.

      Hapus
    3. Anonim 18 April, anda ini siapa ? Mari kita rame2 ke Faith Fredom Indonesia.org; di sana lebih menarik kita bicara tetntang Kristen, ayo, ikut kesana>









      Hapus
  11. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
    Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
    Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Keluaran 20:3-5

    Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung. Yesaya 42:8

    Jadi dengan siapa hendak kamu samakan Tuhan, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia? Patungkah? Yesaya 40:18-19a

    Tuhan kita di sorga; Ia melakukan apa yang dikehendaki-Nya!
    Berhala-berhala mereka adalah perak dan emas, buatan tangan manusia, mempunyai mulut, tetapi tidak dapat berkata-kata, mempunyai mata, tetapi tidak dapat melihat, mempunyai telinga, tetapi tidak dapat mendengar, mempunyai hidung, tetapi tidak dapat mencium, mempunyai tangan, tetapi tidak dapat meraba-raba, mempunyai kaki, tetapi tidak dapat berjalan, dan tidak dapat memberi suara dengan kerongkongannya. Seperti itulah jadinya orang-orang yang membuatnya, dan semua orang yang percaya kepadanya.Mazmur 115:3-8

    Penolong orang percaya kepada Tuhan Yesus adalah Roh Kudus/Roh Yesus yang tinggal dalam hati orang percaya, bukan patung atau arwah

    Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran.Yohanes 14:16-17a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patung adalah sebuah benda atau materi. Dalam iman Katolik, sebuah patung Yesus atau Bunda Maria atau St Yusuf adalah sebagai sarana, membantu mengarahkan hati dan pikiran kita dalam sikap doa yang benar akan diri Yesus atau Bunda Maria dll. Pusat perhatian bukan pada patung itu sendiri tp justru melampaui darinya yaitu terruju pada Tuhan Yesus atau Bunda Maria. Sangat sulit berbicara dengan Allah kalau kita tidak tahu Allah itu seperti apa. Beruntunglah para pengikut Kristus karena memiliki Tuhan yang besedia menjadi manusia, merasakan penderitaan sebagai manusia sehingga Yesus adl Tuhan yang sungguh hidup. Tuhan memberkati

      Hapus
  12. sehabis menikah kira-kira 11 tahun yang lalu, kami berdua memang belum ingin mempunyai anak. setelah setahun kemudian kami sudah siap ingin mempunyai anak, tetapi ternyata tidak bisa. kami sudah mencoba periksa ke dokter, dan kami berdua ternyata tidak ada masalah dengan kesuburan. akhirnya kami berdoa selama 9 hari berturut-turut doa Novena Bunda Maria. mukjijat terjadi istri saya dinyatakan hamil beberapa lama setelah itu. akhirnya saya hanya berpesan kepada teman-teman, bahwa jangan hanya ketika kita menghadapi masalah saja, kita berdoa atau berdoa Novena Bunda Maria, tetapi hendaknya ketika kita sedang bersuka cita pun kita wajib berdoa.

    BalasHapus
  13. terima kasih Bunda Maria dan Tuhaan Yesus Kristus yang telah mengabulkaun doa novena saya.kehidupan saya dan keluarga besar saya mulai mengalami pemulihan setelah terpuruk sekian lama.kini saya mulai mengalami semangat kembali dalam hidup.walaupun saya beragama buddhis tapi saya merasakan kedamaian dan ketenangan ketika membaca doa novena.dan doa saya dikabulkan ketika saya benar2 merasa terpuruk dan hampir menyerah.tiada henti-hentinya bersyukur kepadamu Bunda Maria dan Yesus Kristus Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga Doa-Doa kita kepada bapa di atas dikabulkan dan kita semua di beri kedamaian

      Hapus
    2. Amin, semoga kita semua bisa menghadapi kehidupan hanya dengan usaha kita dan bantuan Tuhan Yesus :)

      Hapus
  14. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria, sehingga kami beroleh kesehatan, karunia dan kasihNya.Amin.

    BalasHapus
  15. Kupanjatkan syukur atas terkabulnya doa Novena tiga kali Salam Maria atas berhasilnya saya dalam memperoleh order pekerjaan dan kebahagiaan di dalam keluarga saya. Saat ini saya berdoa Novena agar saya bisa berhasil dalam mengembangkan usaha saya demi masa depan keluarga saya yang lebih baik. Amin

    BalasHapus
  16. Terima Kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus Kristus..kerna telah mengabulkan doa novena saya. Ya Tuhan...saya hanya mampu menangis bila mengetahui apa yang saya doa kan telah dimakbulkan...Terima kasih...saya tak berhenti mengucap syukur kepadamu Bunda Maria dan Yesus Kristus,Amin.

    BalasHapus
  17. Teman2 saya juga mau mulai berdoa novena 3 salam Maria. doakan saya supaya terkabul yah. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..
      berdoalah selalu...


      fx suratno kukuh

      Hapus
    2. Amin... Semoga teman anda bisa melaksanakan doa novena dan salam maria dengan tekun.

      Hapus
  18. terima kasih atas doa novena tiga salam maria
    karenanya aku merasa aman dan damai, serta dikabulkannya permohonanku selalu.
    terima kasih bunda karena sudi menghaturkan permohonanku ini kehadapan puteramu

    fx. suratno kukuh
    pekanbaru
    majapahit

    BalasHapus
  19. Terima kasih bunda aas terkabul nya doa saya ..

    BalasHapus
  20. Puji syukur dan Terima kasih Bunda Maria, atas dikabulkan permohonan2x saya...Berdoa Novena sudah menjadikan kebutuhan sehari2x buat saya dan menjadi kebiasaan setiap hari.

    Shalom,
    Veronica T

    BalasHapus
  21. syukur dan terima kasih atas terkabulnya doa Novena kepada Bunda Maria, kuucapkan syukur kepada Mu ya Bunda. Sesungguhnya hamba Mu ini tidak pantas mendapatkan ini semua. Terima kasih Bunda atas belas kasih Mu kepada keluargaku...

    BalasHapus
  22. Halo,
    Maria tetap perawan. Yesus tidak punya adik. Adakah dialikitab menyebutkan adik ? Alkitab hanya menyebutkan saudara/saudaranya.
    Alkitab adalah tegas menyebutkan sesuatu subyek. Saudara/saudaranya adalah bukan adik,tetapi saudara adalah hubungan tdk sedarah/sekandung.
    Bagi umat katolik harus dimengerti. Yesus punya saudara2 yang dipahami sebagai hasil hubungan Yusup dan Maria. Pemahaman ini adalah pemahaman dan pandangan protestan.
    Pemahaman dan Pandangan Katolik adalah bwh Bunda Maria adalah tetap perawan.

    BalasHapus
  23. Terima kasih Bunda dan Tuhan Yesus atas terkabulnya novena saya beberapa bulan yang lalu. Saat ini saya sedang menjalankan novena juga.

    BalasHapus
  24. Terima kasih Bunda, karena terjawabnya doa kami tepat sehari setelah kami menyelesaikan Doa Novena Tiga Salam Maria kemarin. Tuhan bukakan jalan kami yg tertutup lewat perantaraan Bunda.

    BalasHapus
  25. terimakasih Bunda atas terkabulnya doa ku. aku dapat melewatkan hari ulang tahunku dengan nya.

    BalasHapus
  26. Terima kasih Tuhan atas berkat-Mu dan mukjizat-Mu. Amin.

    BalasHapus
  27. Terima kasih Bunda Maria telah mengabulkan doa saya, dan telah mendampingi di setiap langkah saya. Sekarang saatnya saya untuk menepati janji saya kepada-Mu. Saya percaya Engkau ada di sisi saya. Amin.

    BalasHapus
  28. Terima Kasih Bunda Maria karena telah mendengarkan dan mengabulkan Doa Novena Saya dengan Cara dan Waktu yang terbaik Menurut Nya. Sehingga saya semakin percaya akan kekuatan Doa Dan Pegharapan atas DiriMu dan Yesus Kristus, dan menjadikan novena ini sebagai Bagian dari Doa Harian saya untuk menghormati diri Mu.

    BalasHapus
  29. Puji Tuhan, Bunda telah memberi kekuatan kepada saya melalui Doa Novena ini. Saya percaya Engkau akan mengabulkan Doa Novena saya sesuai dengan rencanaMu. Terima kasih Bunda atas segala RahmatMu.

    BalasHapus
  30. Bunda Maria , Berilah kami kekuatan agar kami dapat mengatasi semua masalah yang terjadi saat ini.
    Amin

    BalasHapus
  31. Selama ini Bunda Maria selalu menolongku disaat aku benar2 tidak kuasa menghadapi masalahku. Dan selalu lewat doa novena 3 Salam Maria semua permasalahan dalam hidupku ditolong oleh Bunda Maria. Puji Tuhan, alleluya. Yustina

    BalasHapus
  32. Puji TUHAN,brkat Doa Novena Tiga Salam Maria,akhr'a prmohonanku trkabul....trima kzih Bunda Maria n Trima kazih Tuhan Yesus...amin

    BalasHapus
  33. Saya sedang berdoa Novena tiga salam maria ini, setelah 9 hari. belum ada jawabannya. Namun sebelumnya, saya sudah pernah dikabulkan permintaannya. Saya kan terus melanjutkan Novena ini sampai doa saya dikabulkan nantinya. Saya percaya suatu hari kan dikabulkan oleh Bunda Mari dan Tuhan Yesus...

    Amin.

    BalasHapus
  34. Terima kasih atas terkabulnya doa tiga salam Maria untuk beasiswa dan kelulusan program pasca sarjana dari UI. Hal yang hampir tidak mungkin tersebut akhirnya menjadi indah pada waktunya dengan perantara Bunda Maria.

    albert dan keluarga.

    BalasHapus
  35. erima kasih tuhan atas campur tangan mu dalam Perkara yang sedang aku alami sekarang,dan aku percaya apapun itu ketika engkau sudah bertindak tidak ada yang mustahil .. terpujilah nama YESUS,MARIA ,dan ST.YOSEF selama – lamanya.. AMIIN

    BalasHapus
  36. Terima kasih Bunda Maria Yang Penuh Kuasa Ilahi atas terkabulnya permohonan kami melalui Novena 3 Salam Maria, Bunda telah membebaskan kami dari segala tuntutan Immigrasi negara Malaysia, dengan masa penantian 21 hari di Kualalumpur. Syukur kami bagimu ya Bunda. Syukur kepada Bapa, Putera dan Roch Kudus. Terpujilah dalam nama Yesus, Maria dan Yoseph, sekarang selalu dan selamanya. Amin

    BalasHapus
  37. Terima Kasih atas terkabulnya doa novena 3 Salam Maria sehingga saya bisa lulus

    BalasHapus
  38. Saat ini saya sedang menjalani novena 3 salam maria dan sudah berjalan 3 kali.. di novena tertulis jika permohonan ny berat maka novena d lakukan 3x berturut2.. di sini mksd ny sehari 3x ato gmana y?
    Terima kasih
    Gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung didoakan(diulang) sampai 3x saat itu juga jadi sehari doa nya sekali saja

      Hapus
  39. terima kasih bunda maria telah mengabulkan permohonkanku

    BalasHapus
  40. Terima Kasih Bunda Maria atas rahmat & karuniaMu. Bunda Maria telah mendengarkan & mendoakan saya sewaktu bermasalah berat. Doa Novena saya sudah dikabulkan. Puji Tuhan & Bunda Maria selamanya.
    (Sherly)

    BalasHapus
  41. Terima Kasih BUNDA MARIA dan YESUS KRISTUS atas terkabulnya DOA NOVENA 3 Kali SALAM MARIA.

    BalasHapus
  42. Tahun lalu (2012) saya berdoa Novena 3 Salam Maria dan memohon untuk bisa diloloskan dalam PTT, waktu penerimaan PTT Pusat periode April 2012 saya tidak diterima, namun saya tetap percaya Bunda tetap memperantarai doa saya kepada Tuhan, ternyata benar-benar mukjizat yang tidak pernah saya duga datang (memang jalan Tuhan kadangkala berbeda dengan pikiran kita), tiba-tiba ada lowongan PTT Daerah di Papua dan hanya 6 bulan saja, saya diterima disana sehingga saya bisa PTT. Sekarang tahun ini saya berdoa lagi kepada Bunda untuk bisa diterima dalam seleksi PPDS di Manado 4-19 April nanti, semoga Bunda perantarai doa saya lagi kepada Tuhan. Kepada yang membaca komentar ini semoga mau mendoakan saya. Terima kasih

    BalasHapus
  43. terima kasih atas terkabulnya permohonan kesembuhan walau belum 100% percaya bahwa akan diberikan

    BalasHapus
  44. Puji Tuhan.. mengucap syukur atas terkabulnya doa novena 3 Salam Maria..
    Tuhan memberkati kita semua..

    BalasHapus
  45. mengucap syukur atas terkabulnya doa novena tiga salam maria, sehingga hubungan pertemanan saya bisa baik kembali dengan teman dekat saya (mantan pacar).
    Tuhan memberkati kita semua..
    Terima kasih Tuhan dan Bunda Maria..

    BalasHapus
  46. Terima Kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonanku melalui Doa Novena Tiga Salam Maria. Semoga semua selalu berjalan dengan baik..
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya

    BalasHapus
  47. Keajaiban Mu benar2 terjadi saat aku mendoakan doa Novena 3 Salam Maria ini diiringi tangis, tidak butuh waktu lama untuk merasakan kejaiban Mu ya Tuhan dengan perantaraan Bunda Mu.

    BalasHapus
  48. Mengucap Syukur Atas Terkabulnya Doa Permohonan saya melalui Doa Novena ini..Terima Kasih Tuhan dan Bunda Maria Atas Pertolongan Mu..

    BalasHapus
  49. Bunda Maria, Bunda Penolong Abadi.

    BalasHapus
  50. Terima kasih bunda karena melalui Novena Tiga Salam Maria engkau telah mendengar dan mengabulkan permohonan sesuai permintaanku yaitu Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikanku, Mempunyai suami yang setia kepada istri dan anak-anak.
    Terima kasih ya bunda
    Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yusuf! Sampai selama-lamanya Aminnnnnnnnnn.

    BalasHapus
  51. Saat ini saya sedang menjalankan doa Novena 3 Salam Maria dan Rosario..Saya bnr2 percaya dan mengimani doa ini dengan perantara Bunda Maria yang suci, karna sblmnya saya selalu berdoa Novena dan Tuhan menjawab doa permohonan saya tepat pada waktuNya...Selalu kupanjatkan Puji Syukur padaMu Jesus...Terimakasih Bunda Maria yang suci...Bunda Maria penolong abadi, Amen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bunda Maria atas terkabulnya doaku melalu Novena Tiga Salam Maria dan Rosario...Terimakasih Tuhan Jesus...terimakasih Bunda Maria..sungguh besar kuasaMu Tuhan...

      Hapus
  52. Bunda Maria, bantulah dan dampingi kami dalam masa-masa sulit ini.
    Bunda Maria... Bunda Penolong Abadi.

    BalasHapus
  53. Bunda Maria yang baik hati, doakanlah saya supaya saya bisa diterima di perusahaan di dekat rumah supaya saya bisa selalu dekat dengan suami dan anak saya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunda Maria, terima kasih engkau telah membuatku maju 1 langkah dalam seleksi interview pekerjaan yang kuinginkan. Oh Bunda, doakan aku supaya bisa berhasil melalui tahap final dan keputusanku bisa menjadi berkat bagi keluargaku.

      Hapus
  54. Doaku yang hampir mendekati mustahil dikabulkanNya.. sungguhlah besar kuasamu Bunda, Bapa. Terimakasih...

    BalasHapus
  55. Bunda Maria dan Tuhan,tengah berproses dalam kehidupan keluargaku. Masalah perekonomian keluarga yang aku bawa dalam Doa Novena Tiga Salam Maria ini, perlahan-lahan terselesaikan. Bunda dan Tuhan, menuntunku ke arah jalan keluar. Aku amini itu. Usaha dan Upayaku dijamah Tuhan. Tidak perlu menunggu waktu lama. Aku baru berdoa 2hari sebanyak 2x dalam sehari dan Tuhan sudah membuatku terkagum-kagum atas kuasa dan kemuliaan-Nya. Tuhan memang maha baik. Bunda Maria juga luar biasa. Bersama Mereka, aku yakin aku bisa mencapai apa yang aku cita-citakan. Amin.

    BalasHapus
  56. Mulai dari sekarang saya akan memuliakan Tuhan Yesus , Bunda Maria , Bapa DiSurga , Malaikat Agung , dan segala apa yang diberi oleh Tuhan Yesus akan saya muliakan dan akan saya puji dan akan saya sebarkan tentang semua ini. Dan doakan Saya agar saya bisa berubah atas sikap saya selama ini dan menjadi anak baik. Doakan Saya pula supaya saya bisa berdoa Novena Tiga Salam Maria dan Rosario setiap hari. Amin !! .

    BalasHapus
  57. hari ini saya bertemu kembali dengen doa novena tiga salam maria ini, saya telah kehilangan buku doa ini, padahal ini buku doa yang diberikan orang tua , dan buku doa ini yang selalu menemani saya diamana pun dan dalam keadaan apa pun,tp saya telah melupakan nya... dan sekarang saya ingin kembali untuk mengucapakan dan berdoa doa ini , karena doa ini telah sering memberikan muzijat pd hidup saya.. Percaya lah teman" ini sangat nyata , yakin dan percaya , pasrah dan berusaha.. semua kan di kabulkan oleh-Nya..

    BalasHapus
  58. Saya setuju dengan anda. saya pun mengalami hal yang sama, seketika setelah selesai berdoa novena hati saya menjadi lebih tenang dan damai, padahal sebelumnya ada pergumulan besar yang saya alami. Melalui doa ini saya betul-betul percaya bahwa Tuhan selalu mendengarkan doa anak-anakNya dan tidak pernah terlambat untuk memberikan kita penghiburan :)

    BalasHapus
  59. Turut mengucap syukur atas terkabulnya doa novena tiga salam Maria saya dan suami. Acara penikahan kami berlangsung dengan lancar, diberikan cuaca cerah dan segalanya terlaksana sesuai dengan rencana dan keinginan.
    Terima kasih ya bunda yang maha kudus dan maha pengasih.
    Kami sekeluarga tidak akan pernah berhenti untuk selalu mengucap syukur dan berdoa kepadaMu untuk memohon berkat untuk keluarga kecil kami sekarang dan selamanya.

    BalasHapus
  60. Bunda Maria, terima kasih atas terkabulnya permohonan saya melalui doa tiga salam maria.

    BalasHapus
  61. Bunda Maria, terimakasih atas berkatmu, sehingga apa yang menjadi kerinduan keluarga kami terkabul berkat Novena Tiga Salam Maria.

    BalasHapus
  62. Bunda maria terimakasih atas terkabulnya doa novena tiga salam maria . Hasil ujian saya bagus dan saya lulus.saya percaya bunda maria selalu mendengar apapun kesulitan kita dapat dibantu.

    BalasHapus
  63. Puji Tuhan, Bunda Maria telah mengabulkan doa permohonan saya beberapa tahun yg lalu, terima kasih Bunda atas segalanya yang Engkau berikan kepada saya dan keluarga saya. Saat ini saya sedang memohon kembali kepada Bunda untuk membantu saya. Bunda tau semua harapan saya, semoga Engkau bersedia untuk mengabulkan permohonan saya ini. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonan saya dengan memberikan saya kesempatan lagi. Semoga saya dapat menggunakan kesempatan yang telah diberikan ini dengan sebaik - baiknya dan tentunya juga saya mohon restu dan bimbingan dari-Mu dan putra-Mu yang terkasih Yesus Kristus untuk dapat melaksanakannya. Amin.

      Hapus
  64. Puji dan syukur kami ucapkan sebesar - besarnya kepada Bunda Maria atas bantuan dan kesempatan yang masih Engkau berikan kepada saya dan tunangan saya. Saat ini kami sedang memohon kembali dan meminta restu dan bimbingan-Mu agar pernikahan kami tetap berjalan sesuai dengan rencana. Kami mohon agar semua pihak keluarga kami dapat selalu merestui dan memberi kami support yang positive juga sehingga kami kelak dapat segera membangun sebuah rumah tangga Katolik yang utuh dan bahagia penuh berkat sesuai dengan kehendak-Mu dan putra-Mu yang terkasih Yesus Kristus. Kami percaya bahwa mujizat-Mu itu nyata, tidak ada yang tak mungkin bagi-Mu walau kami sedang menghadapi perkara yang sangat sulit sekali pun pasti Engkau dapat membantu menyelesaikannya. Semoga Engkau bersedia memberikan belaskasih-Mu kepada kami dan mengabulkan permohonan kami yang agak mendesak ini. Terima kasih Bunda Maria. Amin.

    BalasHapus
  65. Terima kasih Bunda Suci doaku dikabulkannya. Manusia berusaha namun Tuhan punya rencana yg amat indah untuk kita umatnya. Bunda Allah doakanlah kami anak-anakMu senantiasa kpd Bapa agar kita diberikan kebahagiaan dan kedamaian. Amin

    BalasHapus
  66. Terima kasih bunda Maria atas terkabulnya doa novena tiga salam Maria. Aku percaya Tuhan selalu punya rencana terbaik untukku. Amin

    BalasHapus
  67. Puji syukur atas terkabulnya doa Novena tiga salam Maria. Telah diberikan kesembuhan untuk papaku dari penyakit kanker limfoma.Semoga bunda Maria selalu menjaga kesehatan papa sehingga penyakit kankernya tidak akan pernah kambuh lagi. Amin

    BalasHapus
  68. Saya sgt berterima kasih pd Bunda Maria atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria ku ini ... doa ini sungguh dahsyat... sy sgt percaya bahwa Tuhan slalu mendengar n mengabulkan permohonan kita..

    BalasHapus
  69. Mengucap puji syukur atas terkabulnya doa Novena tiga salam Maria.. terimakasih Bunda... matur nuwun Gusti.. kekuatan doa benar2 ampuh! memberi harapan dan kepasrahan total, seperti yang Kau sendiri teladankan . . aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku seturut kehendakMu.

    BalasHapus
  70. Bulan Oktober adalah bulan Bunda Maria, dan saya ingin mengucap syukur atas segalanya yang telah Engkau berikan kepada saya selama ini. Bunda Maria, saya mohon bantulah saya yang sedang putus-asa ini. Masalah yang saya hadapi sangatlah besar bagi saya, dan saya merasa takut dan tidak tau harus berbuat apalagi selain berdoa dan memohon bantuan dan belaskasihan-Mu. Saya manusia tidak sempurna, mohon ampuni dosa2 saya selama ini dan bimbinglah saya selalu agar dapat menjadi manusia yang lebih baik. Saya mohon dengan amat sangat agar Bunda dapat membantu saya dalam perkara sulit yang sedang saya hadapi ini dan memberikan saya yang terbaik di dalam hidup ini segera. Terima kasih ya Bunda yang maha pengasih. Amin.

    BalasHapus
  71. Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bunda atas terkabulnya tidak hanya 1, 2, bahkan 3 permohonan hambaMu yang berdosa ini. Sekarang saya sekali lagi membutuhkan bantuan dan bimbinganMu, dan saya percaya dengan saya kembali kepadaMu oh Bunda, bahwa engkau akan mengabulkan permohonanku, sang orang berdosa ini sekali lagi. Terimakasih Bunda, Tuhan Yesus.

    BalasHapus
  72. Bunda yang penuh pengertian dan belas kasih, aku bersyukur dan berterima-kasih atas terkabulnya Doa Novena 3 Salam Maria yang telah aku panjatkan kepadaMu. Walaupun seringkali aku berdosa & menyakiti hatiMu, tapi berkat kasihMu yang luar biasa, Engkau sudi menjadi pengantara doa-doaku kepada PutraMu, Tuhan Yesus sehingga Ia mengabulkan doa-doaku. Semua yang kuterima sekarang adalah berkat doa dariMu, ya Bunda kami.

    Ku mohon kelembutan hati untuk menyatukan diri dengan Roh Kudus untuk memimpin hatiku agar selalu mensyukuri belas kasih Tuhan yang tak pernah surut dalam hidup ini. Roh Kudus senantiasa menemaniku, memimpinku baik dalam doa maupun kehidupan sehari-hari.
    Ingatkan aku selalu dan mohon bimbinganMu agar aku hanya berharap padaMu.
    Terima kasih Tuhan Yesus... Terima kasih Bunda Maria...

    -Ignatius Albert Christian Sutrisna-

    BalasHapus
  73. Terima kasih Bunda Maria atas terkabulnya permohonanku lewat doa Novena 3 kali Salam Maria. Terima kasih juga untuk Tuhan Yesus, Aku percaya ketika aku berdoa mukjizatMu nyata. Terima kasih untuk segala kesempatan yang diberikan kepada aku, semuanya sesuai dengan harapan aku. Jika memang ini benar yang terbaik buat aku, aku mohon agar diberikan kedewasaan dan kesabaran menjalaninya, walau butuh pengorbanan tapi aku yakin tidak ada yang mustahil didalam namaMu. Terima kasih Bunda Maria, Tuhan Yesus. Semoga dengan semua ini bisa membuat aku menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
    Amin

    Maria Djoe -

    BalasHapus
  74. Terimakasih bunda maria atas terkabulnya doaku sungguh mukjijat yg luar biasa kuasamu sungguh nyata..
    semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kehendak Mu karna aku yakin di balik semua ini Engkau punya rencana yg lebih indah dalam hidupku Amin...

    BalasHapus
  75. Terimakasih bunda maria atas terkabulnya doaku sungguh mukjijat yg luar biasa kuasamu sungguh nyata..
    semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kehendak Mu karna aku yakin di balik semua ini Engkau punya rencana yg lebih indah dalam hidupku Amin...

    BalasHapus
  76. Terimakasih Tuhan atas terkabulnya permohonan melalui Doa Novena 3 Salam Maria,ibu dr org yg saya kasihi bs sembuh dr penyakitnya. Semoga diberi kesehatan selalu






    BalasHapus
  77. Terima Kasih atas dikabulkannya doa permohonanku Bunda Maria , mukjizat yang benar benar nyata. Saya berdoa Doa Novena Tiga Salam Maria . sebagian masalah yang kuhadapi telah diatasi dengan mulus. Kita mesti benar benar percaya dan menyerahkan diri kepada Tuhan Yesus, Bunda Maria . Amin. Saya akan selalu berdoa .

    BalasHapus
  78. Terima kasih Bunda Maria atas terkabul nya novena 3 salam maria yg saya doakan :)
    Della

    BalasHapus
  79. apakah boleh,seseorang yang belum mengimani iman Katolik memanjatkan Doa Novena?

    BalasHapus
  80. Sangat bersyukur dgn terkabulnya doa novena saya. Terima kasih Bunda Maria.

    BalasHapus
  81. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus atas pertolongan dan penyertaan Mu sampai sepanjang hari ini....untuk kedua kalinya tepat dihari ulang tahun ku...Kami mendapat cobaan yang begitu berat...kami sebagai manusia biasa tidak sanggup untuk menghadapi dan menjalani cobaan yg berat ini....saya yakin dan percaya bahwa Bunda Maria dan Yesus akan selalu mendengar dan mengabulkan semua doa dan permohonan ku...saat ini kami sekeluarga sedang menjalankan devosi pada Bunda Maria lewat doa Novena 3 x Salam Maria dalam waktu yg sama dlm setiap harinya...saya bersyukur karena Tuhan memberikan saya seorang istri yg setia..yg mampu membimbing dan menguatkanku dlm keadaan jatuh dan susah...semoga doa kami dikabulkan dan dijawab olehNya...dan kalau apabila kami saat ini harus kehilangan beberapa milik kami, kami merelakannya apabila itu memang kehendak Tuhan dan mungkin yg terbaik bagi Dia...asalkan kami tidak kehilangan orang2 yg kami cintai dan selalu mendukung dan menguatkan saya...saya yakin ini apabila ini semua karena kehendak dan rencana Tuhan...kami yakin Tuhan akan memberikan yg lebih dari ini semua yg telah lepas dari kami...kami yakin Tuhan akan menggenapi rencanaNya yang indah tepat pd waktunya nanti...Terima kasih ya Bunda....ya Yesus....kami serahkan semua permasalahan, pergumulan, doa dan harapan kami hanya kedalam tangan Mu saja....
    Bapa, kuserahkan diriku ke dalam tangan Mu. lakukanlah atas diriku apa yg Kau kehendaki. apapun yang Kauperbuat, aku bersyukur kepadaMu. aku siap untuk segalanya. biarlah hanya kehendakMu yg terlaksana dalam diriku dan dalam semua ciptaanMu.
    itulah ya Tuhan , yg kuharapkan , tiada yg lain. Ke dalam tangan mu kuserahkan nyawaku; kepada Mu kupersembahkan hidupku dgn segenap cinta yg membara dlm hatiku, sebab aku mencintai Mu, ya Tuhan. oleh karena itu kuberikan diriku, kuserahkan diriku kedalam tanganMu, tanpa syarat, dan dgn kepercayaan tanpa batas, sebab Engkaulah adalah Bapaku; Amin....
    Dalam nama Bapa. Putra dan Roh Kudus....Amin...

    BalasHapus
  82. Terima kasih Bunda atas terkabul Nya doaku. Mohon berikan jalan terbaik untuk bebanku saat ini. Disaat semua tangan manusia gagal, aku percaya hanya tangan Tuhan yang bisa menyelesaikan - Nya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SILAKAN MENGAMBIL WAKTU ANDA UNTUK MEMBACA MY TESTIMONI PENDEK YANG MUNGKIN BERMANFAAT UNTUK ANDA ATAU ORANG DEKAT KEPADA ANDA .
      Halo
      Nama saya Cynthia James . saya ingin berbagi kesaksian singkat dengan orang-orang baik di dunia ini . Ini mungkin berguna untuk Anda dalam satu cara atau yang lain . Ini adalah kisah saya .
      Suami saya pikir poligami tidak salah , ia telah melihat gadis lain untuk masa lalu 1 tahun sekarang, dan saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus berhenti tetapi ia mengatakan ia jatuh cinta dengan dia , mereka bahkan berbicara tentang telah bersama-sama " SELAMANYA " dan juga
      dia bergerak dengan kami . suami saya masih mencintai saya, dia menyesal masuk ke ini di tempat pertama , tetapi tidak bersedia untuk break-up dengan dia , dia bilang kalau dia jadi break-up , tidak akan ada hubungan lain di luar pernikahan mereka. Kemudian saya menjelaskan dan mengeluh kepada TEMAN SANGAT BAIK saya disebut MERCY , dan dia menghubungi saya dengan satu kastor mantra disebut DR OKOSU.this orang besar mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra wanita . Tapi dia mampu memecahkan mantra dan suami saya mengakhiri hubungan dengan wanita dalam waktu 48 jam dan ia datang kembali ke saya minta maaf untuk semua hal yang ia lakukan dan memohon pengampunan bagi saya . Saya berdoa agar TUHAN YANG MAHA ESA akan terus menggunakan Anda untuk membantu people.Friends lain tidak tetap diam karena mereka mengatakan " MASALAH BERSAMA ADALAH SETENGAH SOAL LATIHAN " Tapi saya mengatakan masalah bersama pria besar adalah " MASALAH PERMANEN LATIHAN " karena orang seperti DR OKOSU memiliki solusi untuk semua masalah Anda , tidak peduli masalah hanya menghubungi dia di nya Email : drokosu01@gmail.com saya hidup bahagia sekarang dengan suami saya dan saya 2 indah kids.DR OKOSU bilang aku juga dapat menghubungi dia di salah satu masalah berikut :

      ( 1 ) ingin kembali mantan Anda .
      ( 2 ) Anda selalu memiliki mimpi buruk .
      ( 3 ) Untuk dapat dipromosikan di kantor Anda
      ( 4 ) Ingin anak .
      ( 5 ) Apakah Anda ingin menjadi kaya .
      ( 6 ) ingin memegang suami / istri untuk menjadi milikmu sendirian selamanya .
      ( 7 ) memerlukan bantuan keuangan .
      8 ) Apakah Anda ingin berada dalam kontrol Anda pernikahan
      9 ) Ingin Anda tertarik pada orang
      10 ) kekanakannya
      11 ) MEMBUTUHKAN SUAMI / ISTRI
      13 ) CARA MENANG LOTTERY ANDA
      14 ) PROMOSI SPELL
      15 ) PERLINDUNGAN SPELL
      16 ) SPELL BISNIS
      17 ) BAIK SPELL JOB
      18 ) Obat untuk penyakit apapun.
      Hubungi DR OKOSU hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan . Email : drokosu01@gmail.com
      TERIMA KASIH UNTUK WAKTU ANDA .....

      Hapus
  83. PLEASE TAKE YOUR TIME TO READ MY SHORT TESTIMONY WHICH MIGHT BE USEFUL TO YOU OR A PERSON NEAR TO YOU.
    Hello
    My name is Cynthia James. i want to share this short testimony with the good people of this world. It might be useful to you in one way or the other. This is my story.
    My husband think polygamy is not wrong, he has been seeing another girl for the past 1 year now, and i told him he need to stop but he is saying he is in love with her, they have even talked about been together "FOREVER" and also
    her moving in with us. my husband still loves me, he regret getting into this at the first place, but not willing to break-up with her,he says if he so break-up, there will be no other relationship outside their matrimony. Then i explain and complain to my VERY GOOD FRIEND called MERCY, and she contacted me with one spell caster called DR OKOSU.this great man told me that my husband was under the lady's spell. But he was able to break the spell and my husband ended the relationship with the lady within 48 hours and he came back to me apologizing for all the thing he did and begged for my forgiveness. I pray that ALMIGHTY GOD will continue to use you to help other people.Friends don't remain in silence because they say "A PROBLEM SHARED IS A PROBLEM HALF SOLVED" But i say a problem shared with this Great man is "A PROBLEM PERMANENTLY SOLVED" because someone like DR OKOSU has a solution to all your problems, no matter the problem just contact him on his Email:drokosu01@gmail.com I am living happily now with my husband and my 2 wonderful kids.DR OKOSU told me i could also contact him on any of the following problems:

    ( 1) want your ex back .
    (2) You always have nightmares.
    (3) To be promoted in your office
    (4) Want a child.
    (5 ) Do you want to be rich.
    (6 ) want to hold your husband / wife to be yours alone forever.
    (7 ) need financial assistance.
    8) Do you want to be in control of you marriage
    9) Want you be attracted to people
    10) Childlessness
    11) NEED A HUSBAND / WIFE
    13) HOW TO WIN YOUR LOTTERY
    14) PROMOTION SPELL
    15) PROTECTION SPELL
    16) BUSINESS SPELL
    17) GOOD JOB SPELL
    18) Cure for any disease.
    Contact DR OKOSU today and you will be glad you did. Email: drokosu01@gmail.com
    THANKS FOR YOUR TIME.....

    BalasHapus
  84. SILAKAN MENGAMBIL WAKTU ANDA UNTUK MEMBACA MY TESTIMONI PENDEK YANG MUNGKIN BERMANFAAT UNTUK ANDA ATAU ORANG DEKAT KEPADA ANDA .
    Halo
    Nama saya Cynthia James . saya ingin berbagi kesaksian singkat dengan orang-orang baik di dunia ini . Ini mungkin berguna untuk Anda dalam satu cara atau yang lain . Ini adalah kisah saya .
    Suami saya pikir poligami tidak salah , ia telah melihat gadis lain untuk masa lalu 1 tahun sekarang, dan saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus berhenti tetapi ia mengatakan ia jatuh cinta dengan dia , mereka bahkan berbicara tentang telah bersama-sama " SELAMANYA " dan juga
    dia bergerak dengan kami . suami saya masih mencintai saya, dia menyesal masuk ke ini di tempat pertama , tetapi tidak bersedia untuk break-up dengan dia , dia bilang kalau dia jadi break-up , tidak akan ada hubungan lain di luar pernikahan mereka. Kemudian saya menjelaskan dan mengeluh kepada TEMAN SANGAT BAIK saya disebut MERCY , dan dia menghubungi saya dengan satu kastor mantra disebut DR OKOSU.this orang besar mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra wanita . Tapi dia mampu memecahkan mantra dan suami saya mengakhiri hubungan dengan wanita dalam waktu 48 jam dan ia datang kembali ke saya minta maaf untuk semua hal yang ia lakukan dan memohon pengampunan bagi saya . Saya berdoa agar TUHAN YANG MAHA ESA akan terus menggunakan Anda untuk membantu people.Friends lain tidak tetap diam karena mereka mengatakan " MASALAH BERSAMA ADALAH SETENGAH SOAL LATIHAN " Tapi saya mengatakan masalah bersama pria besar adalah " MASALAH PERMANEN LATIHAN " karena orang seperti DR OKOSU memiliki solusi untuk semua masalah Anda , tidak peduli masalah hanya menghubungi dia di nya Email : drokosu01@gmail.com saya hidup bahagia sekarang dengan suami saya dan saya 2 indah kids.DR OKOSU bilang aku juga dapat menghubungi dia di salah satu masalah berikut :

    ( 1 ) ingin kembali mantan Anda .
    ( 2 ) Anda selalu memiliki mimpi buruk .
    ( 3 ) Untuk dapat dipromosikan di kantor Anda
    ( 4 ) Ingin anak .
    ( 5 ) Apakah Anda ingin menjadi kaya .
    ( 6 ) ingin memegang suami / istri untuk menjadi milikmu sendirian selamanya .
    ( 7 ) memerlukan bantuan keuangan .
    8 ) Apakah Anda ingin berada dalam kontrol Anda pernikahan
    9 ) Ingin Anda tertarik pada orang
    10 ) kekanakannya
    11 ) MEMBUTUHKAN SUAMI / ISTRI
    13 ) CARA MENANG LOTTERY ANDA
    14 ) PROMOSI SPELL
    15 ) PERLINDUNGAN SPELL
    16 ) SPELL BISNIS
    17 ) BAIK SPELL JOB
    18 ) Obat untuk penyakit apapun.
    Hubungi DR OKOSU hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan . Email : drokosu01@gmail.com
    TERIMA KASIH UNTUK WAKTU ANDA .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan percaya dg hal-hal spiritual selain kepada Tuhan kita Yesus Kristus.ajakan cyntia james ini menyesatkan. Tuhan kita tidak pernah mengajarkan untuk menang lotre. Bahasa indonesianya pun kacau. Pakai google translate.

      Hapus
  85. Saat ini saya juga sedang menjalani doa Novena Tiga Salam Maria. Saya percaya saya bisa menghadapi pergumulan hidupku dan bisa mendapatkan pekerjaan dan jodoh seturut kehendak Tuhan. Terima Kasih Bunda Maria. Amin.

    BalasHapus
  86. Saya bersyukur dan ber terima kasih atas terkabulnya doa Novena tiga kali Salam Maria. MujizatNya nyata bagi hidup saya.

    BalasHapus
  87. Bunda Maria Maha Baik, selama 32 tahun kehidupan saya, saya percaya tidak ada sedetikpun yang terlepas dari campur tanganNya. Saya percaya tidak akan ada kuasa jahat yang akan mengganggu kehidupan saya tanpa izinNya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih karena terlalu banyak berkat yang telah diberikan dalam hidup saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  88. Mukjizat benar-benar terjadi setelah saya berdoa Novena tiga kali Salam Maria. Dengan perantaraan Bunda Maria, doaku dikabulkanNya. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus, saya tidak akan bisa cukup mengucapkan terima kasih atas terkabulkannya doaku ini. Terima kasih. -Totok-

    BalasHapus
  89. Terima kasih atas terkabulnya novena tiga salam maria

    BalasHapus
  90. Saya bersyukur dikabulkannya Doa Novena Tiga Kali Salam Maria. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus, saya mendapatkan hadiah Natal terindah dalam hidup saya. Terima kasih. -- Vera--

    BalasHapus
  91. Terima kasih Bunda Maria, atas terkabulnya doa Novena 3 Salam Maria

    BalasHapus
  92. Saat ini saya sedang berdoa Novena Tiga Salam Maria. Saya mohon bantuan doanya, agar saya tak putus pengharapan.

    Terima kasih Saudara-Saudara dalam Kristus...

    BalasHapus
  93. Salam damai,
    Teman2 saat ini saya juga sedang mendoakan novena salam maria. Saya yakin dan percaya akan kekuatan doa novena dan kebaikan Bunda Maria yg pasti akan selalu mendengarkan, dan menolong untuk mengabulkan semua doa-doa kita...
    Amin

    BalasHapus
  94. Terimakasih atas terkabulnya novena tiga salam maria

    BalasHapus
  95. Selama hidup saya, dr kecil hingga saya 35 tahun skrg, doa novena ini senantiasa menemani saya. Smua permohonan dan pergumulan hidup saya lalui bersama Bunda Maria lewat novena ini. Kuasa doa ini luar biasa. Bahkan saat kami divonis tdk bs pny anak, lewat doa ini, saya bisa hamil dan skrg memiliki putri yg telah berumur 6 thn. Pertolongan Bunda tidak pernah terlambat, terimakasih Bunda dan Tuhan Yesus, untuk selalu menyertai kehidupan kami. -MAE-

    BalasHapus
  96. Terimakasih atas terkabulnya Doa Tiga Salam Maria.

    BalasHapus
  97. Terima kasih Bunda Maria , Yesus Kristus . Doaku dikabulkannya . Selalu Berdoa Doa Novena Tiga salam Maria. Amin

    BalasHapus
  98. Terima kasih atas terkabulnya doa Tiga Salam Maria

    BalasHapus
  99. Puji syukur dan terima kasih atas terkabulnya doa novena Tiga Salam Mariadan doa novena Hati Kudus Yesus

    BalasHapus
  100. yang pernah membaca kesaksian ini hari harus silahkan merayakan dengan saya dan keluarga saya karena semuanya dimulai seperti lelucon untuk beberapa orang dan lain-lain mengatakan itu adalah hal yang mustahil. My name is ANDY saya tinggal di Chicago saya bahagia, menikah dengan tiga anak dan istri yang cantik sesuatu yang mengerikan terjadi pada keluarga saya sepanjang garis, saya kehilangan pekerjaan saya dan istri saya makan keluar dari rumah saya karena saya tidak mampu mengurus dia dan anak-anak pada waktu tertentu. mengelola semua melalui tujuh tahun, istri tidak mendukung saya untuk mengurus anak-anak dan ada datang hari setia yang tak akan pernah kulupakan dalam hidupku aku bertemu dengan seorang teman lama yang saya menjelaskan semua kesulitan untuk, dan dia membawa saya ke kastor mantra dan nama Candi disebut, imam ogunbiyisaya adalah meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan istri saya akan datang kembali kepada saya setelah kerja luar biasa imam ogunbiyi, istri saya kembali ke saya dan hari ini saya salah satu orang terkaya di negara saya. Aku saran Anda jika Anda memiliki masalah email dia dengan email:ogunbiyispiritualtemple@gmail.com ini dan Anda akan memiliki hasil yang terbaik. hal-hal mengambil untuk diberikan dan itu akan mengambil dari Anda. Saya berharap Anda semua yang terbaik
    ANDY
    Chicago

    BalasHapus
  101. Terima kasih kepada Bunda Maria atas dikabulkannya doa novena tiga kali salam maria..:)

    BalasHapus
  102. terimakasih Bunda Maria yang terkasih, karena telah berkenan mendoakan saya kepada Tuhan kita dan senantiasa mengabulkan permintaan saya. Terimakasih, semoga segala studi dapat berjalan lancar dan cita cita saya bisa terwujud. Kiranya semakin banyak mereka yang percaya terhadap Engkau...

    BalasHapus
  103. Saya baru memulai doa novena 3 maria. Mohon supaya Bunda Maria dapat mengabulkan doa dan permohonan saya dan memberi mujizat dalam keluarga saya. Amin.

    BalasHapus
  104. Sy baru akan memulai novena 3 salam maria.minta dukungan doanya smoga doa sy dikablkan.amin

    BalasHapus
  105. Puji syukur atas terkabulnya doa tiga salam maria.....terima kasih Bunda Maria

    BalasHapus
  106. Semoga doa saya dikabulkan. Amin.

    BalasHapus
  107. Puji syukur, doa dan permohonan sy dikabulkan. Terimakasih Tuhan Yesus... terimakasih Bunda Maria. Amin

    BalasHapus
  108. Saya baru saja kehilangan orang yg saya cintai dan mencintai saya karena keangkuhan saya. Saya sadar atas kesalahan saya dan ingin utk merubahnya. Saya baru saja berdoa Novena, permohonan saya adalah agar saya bisa mendapatkan kembali orang yang saya cintai dan saya dapat berubah menjadi lebih baik. Mohon doa teman2, dan dengan berkat Tuhan, semoga terkabul. Amin

    BalasHapus
  109. Terima kasih dan Puji syukur kepada Bunda Maria atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria. Orang tua pasangan saya telah luluh hatinya dan merestui hubungan saya dan pasangan saya yang berbeda agama ke jenjang yang lebih serius. Mohon bantuan doa teman2 agar diberi kelancaran, saya percaya bahwa Tuhan menyertai kami. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy mengalami hal yg sama.tetap semangat.semoga pasangan anda akhirnya pun mencintai Tuhan kita :)

      Hapus
    2. Saya juga sedang mengalami hal yg sama. Buka berbeda keyakinan. Tp berbeda adat dan suku. Ini hari pertama saya novena semoga keluarga saya bs menerima dia. Krn dialah yg menuntun saya kembali kepada Yesus dan Bunda Maria... Amin.

      Hapus
    3. sy jg merasakan hal yg sama sy ditntang oleh kel.nya krn beda agama pdhl pasanganny sdh beriman kpd Yesus,skrg psngan sy menghilang disembunyikan kel.nya,sy mau mengulang dia novena sy lg sampai terkabul,trmksh atas inspirasiny yg menguatkan sy.

      Hapus
  110. Mohon doanya.. Doa saya belum terkabul.. Tp saya masih berusaha

    BalasHapus
  111. terima kasih Bunda atas terkabulnya doaku...amin

    BalasHapus
  112. Bunda Maria jg mengabulkan setiap permohonan yg saya doakan pdnya. Sejak sy msh Smp sampai skrg..Bahkan anak saya lahir dan tumbuh persis sperti yg saya doakan kpd Bunda.terima kasih Bunda utk smua mukzizat dan terkabulnya doa2. Trimakasih Bapa. U are The Provider.

    BalasHapus
  113. Sudah sekitar satu tahun saya novena. Untuj sebuah doa yang saya tau sangat sulit terkabul. Tapj saya ingin terus mengetuk pintu Tuhan. Mohon doa supaya saya tetap percaya, teguh dengan iman saya dan doa saya sunggug di dengar.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin bu.. Semoga doanya dikabulkan. Mohon doanya juga untuk permohonan saya yg belum terkabul.

      Hapus
  114. jika kita berdoa dengan sungguh - sungguh maka permohonan kita akan selalu dikabul,terima kasih Tuhan Yesus,terima kasih Bunda Maria yang selalu mendengarkan Doaku Amin.

    BalasHapus
  115. Puji Syukur atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria untuk mendapatkan keajaiban solusi atas suatu masalah yang sangat pelik dan sepertinya tidak akan mungkin terselesaikan. Bunda Maria, terima kasih atas kasih sayangmu kepada kami. Tuhan Yesus terima kasih telah memberikan Bunda yang sungguh sangat luar biasa kepada kami. Allah Bapa terima kasih berkenan mengabulkan permohonan kami. Allah Roh Kudus terima kasih atas penyertaanMu dalam hidup kami.

    BalasHapus
  116. @ Rekan-Rekan yang doanya masih belum terkabul

    Kami dulu menikah 2 tahun belum dikaruniai buah hati dan setelah ke Dokter dan second opinion ke Singapura pun divonis tidak dapat membuahkan keturunan, kecuali melalui program bayi tabung. Hati kami benar-benar hancur dan dalam kehancuran itu kami berdoa Novena Tiga Salam Maria. Kami sudah sampai titik pasrah dan sudah tidak memikirkan lagi mengenai kemungkinannya. Namun benar-benar sebuah keajaiban, 7 bulan kemudian Nyonya positif hamil dan kami dikaruniai seorang putera.

    Setahun sebelumnya kami pernah mengalami kesulitan ekonomi yang sangat berat dan harus menjual properti. Sudah sekian lama properti tersebut tidak terjual dan kami sudah hampir putus asa. Akhirnya kami memutuskan untuk berdoa Novena Tiga Salam Maria (Ini hari Kamis) tapi karena sangat kelelahan, kami tertidur dan lupa untuk mendoakan doa tersebut. Jumat Pagi keesokan harinya, ada pembeli yang menelepon kami yang serius untuk membeli dan langsung membayar lunas pada hari yang sama. Jadi baru berencana untuk berdoa (belum berdoa) pun doa kami dikabulkan.

    Jadi doa kita PASTI akan dikabulkan, tinggal kapan-nya itulah terserah kehendak-Nya.

    BalasHapus
  117. Sampai saat ini SEMUA permohonan yang kami sampaikan dengan mendoakan Novena Tiga Salam Maria telah terkabul. Terpujilah Allah selama-lamanya!

    BalasHapus
  118. Terima Kasih Atas terkabulnya doa Novena tiga salam Maria, Terpujilah Kristus.

    BalasHapus
  119. Terima Kasih atas terkabulnya doa Novena tiga salam Maria. Terpujilah Tuhan!!

    BalasHapus
  120. Terima kasih bunda.putraku sudah sehat lagi..mohon kesembuhan untuk putri saya yg bungsu... amin

    BalasHapus
  121. Puji syukur kepada Tuhan dan Bunda Maria atas terkabulnya Novena 3 Salam Maria.

    BalasHapus
  122. Terima kasih Maria Engkau telah membantu mereka, walaupun aku masih belum merasakannya tp dengan ucapan" terima kasih dan syukur mereka aku jadi ikut merasakan apa yg mereka rasakan, semoga mereka tetap percaya dan selalu bersyukur padamu.Amin

    BalasHapus
  123. Puji syukur atas terkabulnya permohonanku. Terima Kasih Bapa. Terima Kasih Bunda.

    Sungguh ketika kau menyerahkan diri seutuhnya, Ia pasti akan menolong. Bahkan saya baru saja mulai berdoa 4hr tapi belum genap 9hr doaku telah terkabul.

    Dalam berdoa tidak perlu muluk2 ataupun berharap berlebihan.

    Pada awalnya sy berdoa macam macam dan mengenai banyak hal krn banyaknya hal yang meruwetkan pikiranku. Namun ketika tiba2 saja suatu saat ketika sy berdoa, rasanya seperti ada sesuatu di dalam hati yang mengatakan katakan apa yang paling penting saat ini yang kau butuhkan.

    Moment itu kurasa yang membuat sy menyadarinya dan membuat doaku terkabul keesokan harinya.

    Terima kasih Bapa dan juga Bunda Maria karena pertolonganmu. Aku berharap agar aku bisa mempergunakan kesempatan yang Engkau berikan dengan sebaik mungkin dan juga bimbinglah aku terus.

    BalasHapus
  124. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus atas terkabulnya doa novena 3 kali salam maria. Engkau tidak pernah gagal utk memberikan pertolongan. Jangan pernah menyerah utk mendapatkan pertolongan Nya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
  125. Bunda Maria dan Tuhan Yesus walaupun aku sudah meninggalkan GerejaMu selama lebih dari 20 tahun namun Engkau telah menerimaku kembali lewat pertobatanku. Lebih dari itu Engkau memberi pertolongan dengan terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria, Papah tidak memburuk penyakitnya, bisnis dan pekerjaanku diberi kelancaran sesuai kehendakNya.
    Aku berterima kasih dan bersujud syukur kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus dihari raya Tri Tunggal ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
  126. Terima kasih atas terkabulnya novena 3 Salam Maria. Terima kasih Yesus, terima kasih Bapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
  127. Puji Tuhan! Sy juga mngalami hal yg sama..Haleluyah!

    BalasHapus
  128. Saudaraku seiman sekalian, saat ini saya baru memulai doa 3 Salam Maria, karna saya telah menganggur selama 6bulan dan saya sangat membutuhkan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan istri serta 2 orang anak yg masih kecil.

    Untuk itu saya mohon bantuan dari saudara seiman untuk meng-Amini permohonan saya untuk dapat bekerja kembali.

    Terimakasih, semoga pengharapan kita semua disini dikabulkan.
    TUHAN kabulkan lah permohonan kami...

    TUHAN Berkati kita semua.
    Amin.

    BalasHapus
  129. Mengucap syukur untuk terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria. Memang prosesnya tidak instan, sampai saya terus mengulangi siklus doa tersebut hingga berkali-kali. Namun, pada akhirnya, waktu Tuhan lah yang terbaik. Baik doa untuk saya pribadi dan orang lain satu per satu terkabul pada akhirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
  130. Doaku yang dahulu telah dikabulkan Bunda Maria i love you Bunda Maria 💖

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
    2. Puji Tuhan, saya ucapkan syukur karena doa saya telah dikabulkan melalui Doa Novena. Terimakasih Bapa, engkau selalu mengabulkan semua permintaan saya

      Hapus
  131. Terima kasih atas terkabulnya doa Novena saya, mujizat Allah telah turun kepada keluarga kami saat ayah mertua saya divonis terserang penyakit kanker pada stadium 4 dan hanya dalam waktu sekitar 2 bulan sejak divonis itu dan mulai pengobatan, kanker itu sudah berkurang 90% dari badannya dan kondisi fisiknya juga mulai membaik dan sudah mulai bisa beraktifitas seperti sebelum sakit lagi. Terimakasih ya Bapa di Surga, semua yang mendengar berita ini mengungkapkan ketidakpercayaannya, tetapi itulah mujizat yang Engkau telah berikan dan saat ini saya dan keluarga saya yang sedang menerimanya. Semoga mujizat2 lain bisa diterima oleh kita semua yang telah berdoa Novena ini dan yang percaya kepadaNya. Sekali lagi terima kasih ya Bunda. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

      Hapus
  132. Ucapan syukur dan terima kasih atas terkabulnya doa Novena Hati Kudus Yesus dan Novena Tiga Salam Maria buat segala permohonan kami. Amin.
    Thank you Jesus and Mother Mary.

    BalasHapus
  133. Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya. (Amin.)

    BalasHapus
  134. permisi mau tanya , doanya apakah harus di goa Maria ya ? dan juga kalo jam 5 pagi ak bangun harus langsung siap" sekolah , jadi enaknya jam berapa lagi ya doanya ? soalnya doanya kan panjang jadi pasti butuh waktu yang lama.. kalo jam 5 nanti saya telat ke sekolah.. tolong dijawab ya , makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak harus di goa Maria. bisa di lakukan di rumah. yang terpenting adalah hati dan niatan kita serta kepercayaan dan keyakinan kita.

      Hapus
  135. Terpujilah Yesus, Bunda Maria, dan Santo Yosef. Sekarang dan selama-lamanya. Amin
    Terima kasih Bunda atas pertolongan yang Bunda berikan kepada saya, sehingga saya bisa lulus SBMPTN 2014. :)

    BalasHapus
  136. Terpujilah Yesus, Bunda Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Terima kasih Bunda, karena mengasihi hamba kaum papa ini, sehingga memberikan pertolongan dan belas kasih, sehingga saya bisa lulus di um ugm 2014.. Kiranya Damai Sejahtera selalu menyertai kita

    BalasHapus
  137. Saya bernovena 3 kali salam maria sebanyak 3 kali, masalah yang hampir tidak terselesaikan akhirnya berhasil selesai dan mendapat hasil yang lebih baik . Sungguh suatu mukjijat yang tidak perlu kita ragukan lagi. Terima kasih Bunda Maria, terima kasih Tuhan Jesus yang maha agung. Amin

    BalasHapus
  138. saya bukanlah org yg bgtu percaya dngan agama sampai suatu saat saya di beritahukan doa ini saat saya mengalami kesusahan. Thank god, dngan usaha dan berdoa saya di tunjukan mukjizat. keadaan semakin membaik dan masalah terslesai kan. Thank you Lord Jesus and Mother Mary.

    BalasHapus
  139. Terima kasih Bunda Maria yang Selalu Menolong, Novena 3x Salam Maria selama 3 hari, akhirnya terkabulkan.

    BalasHapus
  140. semoga doa novena 3 salam maria saya dikabulkan.
    mohon saudara/i membantu mendoakan saya agar lulus PTN.. amin..
    saya sangat percaya akan doa ini. :) tuhan yesus memberkati kita semuaa...

    BalasHapus
  141. Terima kasih Bunda Maria, Terima kasih Tuhan Yesus,
    Engkau selalu mengabulkan permohonan saya, meskipun kadang-kadang saya selalu lupa untuk berterima kasih kepada Engkau.

    Saya berjanji akan selalu berdoa Novena Tiga Salam Maria dan Novena Hati Kudus Yesus.

    BalasHapus
  142. Berkat novena 3x Salam Maria dan Rosario,permohonanku terwujud..Terima kasih Bunda Maria, Tuhan Yesus.. Terima kasih telah memberikanku kesempatan..

    BalasHapus
  143. Puji Tuhan, Terima kasih kepada Bunda Maria yang selalu mengabulkan doa2 saya. Meskipun tidak pernah "instant" namun pertolongan yang diberikan-Nya tidak pernah terlambat. Pada hari ini saya lulus ujian, saya yakin dan percaya meskipun saya telah mempersiapkan sebaik2nya untuk hari ini tapi kalau tidak ada bantuan dari Allah Bapa dan Bunda Maria, semuanya adalah sia2.
    Saya akan selalu percaya dan berbagi bahwa dibalik doa Novena Tiga Salam Maria ada sangat banyak mujizat dan kekuatan2 surga.

    BalasHapus
  144. Terima kasih atas terkabulnya novena tiga kali salam maria. Terima kasih Bunda Maria dan juga Yesus Kristus. AMIN

    BalasHapus
  145. Doaku dikabulkan Nya, sungguh besar kuasa dan kasih Nya.
    terima kasih Bunda Maria

    BalasHapus
  146. terimakasi Bunda Maria dan Tuhan Yesus, kalian memang penyelamat dalam hidupku,Bunda Maria dan Tuhan Yesus telah mengabulkan doaku,terimakasi buat semuanya serta pengampunan kepadaku,semoga saja aku bisa benar-benar merubah hidupku menjadi lebih baik lagi sesuai kehendak Tuhan dan Bunda Maria dan tetap setia kepada Tuhan dan Bunda Maria yang maha baik dan penolong.

    BalasHapus
  147. Terima kasih Bunda Maria dan Tuhan Yesus atas terkabulnya doa saya.

    BalasHapus
  148. Terima kasi Tuhan Yesus dan Bunda Maria, atas terkabulnya permohonan ku melalui Novena 3 Salam Maria. Amiiin

    BalasHapus
  149. Puji Syukur kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus atas terkabulnya doa-doa melalui Novena Tiga Salam Maria dan Novena Hati Kudus Yesus. Mukjizat itu sungguh nyata. Amin

    BalasHapus
  150. Terima kasih atas terkabulnya novena tiga kali salam maria.

    BalasHapus
  151. Doaku dikabulkan, sungguh luar biasa kasih-Nya. Terima kasih.

    BalasHapus
  152. Puji Syukur kepada Bunda Maria yang merupakan perantara terdahsyaaaaaaat kepada Tuhan. Berkat Novena 3x Salam Maria, akhirnya doa saya dapat terkabul dengan cara yang begitu unik dan tidak saya pahami. Terima kasih Bunda Maria :)

    BalasHapus
  153. Doa saya telah dikabulkan berkat Novena 3x Salam Maria. Semoga anugerah Tuhan ini nantinya dapat berguna juga bagi kemuliaan Tuhan dan sesama...Amin....

    BalasHapus
  154. Sy jg pernah bdoa novena 3 slm maria,tidak sampai 9 hari doa sy dkabulkn...puji Tuhan..

    BalasHapus
  155. Syalomm.. saat ini,saya dan suami sedang menghadapi cobaan.. tgl 29 agustus 2014,putri kecil kami lahir dengan prematur,hanya 7 bulan dan berat badan yang sangat kecil. Dia harus dirawat dalam inkubator.. berbagai macam selang,infus,dan tabung oksigen dipasang pada badanx yang kecil.sebelumx,saya sempat sangat DOWN. Selalu bertanya dan mengeluh padaNYA,mengapa cobaan ini terjadi.. tapi,sewaktu saya mencari gambar di google,untuk dipasang pada Profil picture BB,dengan tema MUKJIZAT, entah mengapa muncul sebuah gambar dengan kalimat: " TENANG SAJA, ANAK MU GA APA2 KOQ ".. saya sngat2 kaget dengan gambar itu..Seketika itu,serasa hatiku tenang.. apakah ini jawaban dariNYA tentang putri kecilku?? Saya mulai percaya padaNYA.. mulai kuat.. dan saya mau mulai berdoa NOVENA Seperti di atas.. semoga doa kami benar2 terkabul.. amin.. GOD BLESS US.. ^_^

    BalasHapus
  156. Saya dan suami sedang bergumul dalam masalah keuangan. Jikan hanya mengandalkan gaji kami berdua, akan banyak kebutuhan yang tidak terpenuhi karena hutangpun ada yang harus ditutupi. Kami memiliki usaha kos"an, tetapi uang yang terkumpul dari usaha tersebut hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari padahal kami rindu untuk memiliki rumah dan ingin mengobati aku yang menderita akalasia ke penang karena di medan tidak ada alat untuk mengoperasinya.
    Aku teringat bagaimana selama ini proses hidupku banyak dibantu oleh Bunda, mulai dari penyelesaikan kuliah, pekerjaan bahkan pasangan hidup semua dibantu olehnya melalui doa novena 3 salam Maria.
    Akhirnya aku mulai mendoakan novena ini kembali, 3 kali berturut" selama 9 hari berturut". Dan puji Tuhan, doaku di jawab tak lama setelah aku selesai novena dengan cara yang diluar nalarku. Seolah-olah semua telah di konsepkan oleh Tuhan dan memberkati aku dengan 6 orang anak kos lagi. Mungkin bagi orang ini hal biasa, tetapi bagiku sangat luar biasa. Terimakasih bunda karena telah mendoakan aku dan berdoa bersamaku. I love You..

    BalasHapus
  157. Doaku juga dikabulkan oleh Tuhan Yesus dan Bunda Maria, memohon ketenangan hati dari luka batin, kecemasan dan keputusasaan. Belum 9 hari, memasuki hari ke 5, sudah diberikan kelegaan, walaupun permasalah masih berjalan sampai sekarang. Tapi Tuhan Yesus dan Bunda Maria masih memberikan kelegaan luar biasa. Ini yang membuat aku lebih kuat lagi, tanpa kelegaan mungkin sampai saat ini aku sudah gila :(
    Sekali lagi terima kasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria.
    Ingat teman, tidak ada yang sia sia jika kita selalu berdoa, dekat dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yesus :)

    BalasHapus
  158. Semoga Tuhan Yesus mengabulkan doa saya lewat perantaraan Bunda Maria ,,,
    Amin

    BalasHapus
  159. semoga Tuhan mengabulkan doa saya Tuhan memberkati ..................Amin

    BalasHapus
  160. Semoga Tuhan mengabulkan doa dan segala pergumulan saya melalui perantaraan Bunda Maria dengan doa Novena 3 salam Maria..saya pribadi menjadi saksi atas mujizat2 dan jawaban Tuhan atas dikabulkannya doa2 saya melalui doa Novena ini.Percayalah rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera dan Semuanya akan indah pada waktunya .Terimakasih bunda Maria,Terimakasih Tuhan Yesus.Terpujilah Tuhan kekal selamanya AMIN

    BalasHapus
  161. Puji Tuhan.
    doa 3x Salam Maria yang saya lakukan telah terkabul.
    Bunda Maria benar2 menjadi perantara bagi kita kepada putranya(Tuhan Yesus)

    BalasHapus
  162. Saat ini saya sedang menjalankan doa Novena 3 salam Maria, dan memiliki 3 permintaan yaitu pekerjaan,kesehatan,pasangan hidup. Dan hari ini adalah hari yang ke 5, mohon bantuan doanya juga semoga Bunda Maria bersedia menjadi perantara untuk saya kepada putranya dan mengabulkan doa serta pertobatan saya. Karena saya percaya tiada yang bisa menolong saya pada saat ini selain Tuhan Yesus, Amin

    BalasHapus
  163. Terimakasih Bapa, Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya sebagian permohonan Novena Tiga Salam Maria saya.

    BalasHapus
  164. Puji Syukur atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria

    BalasHapus
  165. Puji tuhan berkat doa novena 3 kali salam maria selama 9 hari, kesulitanku membaik dan dia mengabulkan doaku. Terima kasih:)

    BalasHapus
  166. Sungguh bunda maria adalah bunda penolong kita dan perantara kita kepada Tuhan yesus

    BalasHapus