Minggu, 24 Mei 2009

"Menikahlah denganku, sebelum aku meninggalkanmu sendiri sayang .."(kisah nyata)

Pernahkah kamu merasakan kekuatan cinta? Cinta yang luar biasa dan sempurna adalah cinta kasih Allah kepada kita. Cerita di bawah ini adalah salah satu contoh kuatnya cinta sepasang kekasih. Semoga cerita nyata ini bisa menginspirasi kita .

sebelah kanan Nick sebelah kiri Katie


Wanita di gambar atas adalah Katie Kirkpatrick, dia berumur 21 thn. Sebelah kirinya, adalah tunangannya, Nick, 23. Gambar itu diambil tidak lama sebelum pernikahan mereka, yang dilaksanakan tanggal 11 Januari 2005 di US. Katie menderita kanker stadium akhir dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi. Terlihat Nick sedang menunggu Katie sampai selesai, ini adalah salah satu dari sekian banyak sesi kemoterapi Katie.

Katie sangat bahagia, walaupun keadaanya kritis tetapi dia sangat bersemangat untuk menikah dengan Nick kekasihnya.


Dalam kesulitannya dalam menahan rasa sakit, kegagalan organ, dan morphin , Katie tetap mau melaksanakan acara pernikahannya dan memperhatikan setiap detail. Gaun pengantin perlu diperkecil beberapa kali karena Katie terus menerus kehilangan berat badannya.


Nick dan Katie sangat bahagia.


Pernikahan dengan aksesoris yang tidak biasa dengan selang oksigen, Katie memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Pasangan yang lain di gambar atas adalah Orang Tua Nick. Ikut Bersuka Cita melihat anak laki2nya menikahi sang pujaan hati, teman smunya.

Katie tersenyum bahagia.


Katie, di kursi rodanya dengan selang oksigen, mendengarkan sebuah lagu dari suaminya dan teman2nya.

Nick dengan setia menunggu katie ketika kemoterapi


Dalam resepsi, Katie perlu beberapa kali istirahat. Rasa sakitnya membuat ia tidak bisa berdiri lama2.

Matius 19:6, "Karena itu apa yang telah dipersatukan oleh Allah tidak boleh diceraikan oleh manusia."


Katie meninggal 5 hari kemudian setelah pernikahannya. Melihat seorang wanita yang sakit kritis dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berpikir….. Kebahagiaan bisa dicapai, tidak perduli bisa bertahan berapa lama. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit. Mulailah Menghargai dan menerima pasangan apa adanya itu adalah kuncinya.

6 komentar:

  1. terima kasih u postingnya,saya sangat terinspirasi u lebih menyayangi dan mencintai istri saya apa adanya...terima kasih

    BalasHapus
  2. Terpujilah nama Tuhan

    BalasHapus
  3. Kekuatan cinta sejati

    BalasHapus
  4. Tuhan yesus dan Bunda Maria,trimakasih atas KAU kabulnya doa novena tiga salam maria padaku.amin

    BalasHapus
  5. Tuhan yesus dan Bunda Maria,trimakasih atas KAU kabulkannya doa novena tiga salam maria padaku.amin

    BalasHapus